FOLLOW US:


Evra: MU Telah Belajar Dari Kesalahan

15-01-2013 05:31

 | Patrice Evra

Evra: MU Telah Belajar Dari Kesalahan
Patrice Evra. © AFP
Bola.net - Patrice Evra menyatakan bahwa Manchester United telah belajar dari kesalahan musim lalu yang terlalu mementingkan pencapaian rival terdekat mereka Manchester CIty.

Pekan kemarin, United sukses menundukkan Liverpool dengan skor tipis 2-1 dan sekaligus membuat mereka unggul 10 poin dari ManCity. Akan tetapi, keunggulan tersebut tidak bertahan lama dan kembali menjadi tujuh poin setelah The Citizens juga sukses mengalahkan lawan berat lainnya Arsenal dengan skor 2-0.

Kondisi tersebut jelas membuat MU kembali teringat atas kejadian musim lalu yang mana mereka dengan mudah kehilangan delapan poin hanya dalam empat pertandingan saja. Akan tetapi, Evra menilai bahwa saat ini The Red Devils telah lebih kuat dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

"Tahun ini kami lebih fokus kepada diri kami sendiri sedangkan pada tahun lalu kami lebih mengkhawatirkan tentang City," ungkap Evra kepada Canal+.

"Kami terlalu fokus terhadap apa yang akan mereka lakukan pada pertandingan selanjutnya. Namun tahun ini semua hal tertuju pada kami. Dengan musim yang baik, kami pasti akan menjadi juara."

Lebih lanjut pemain asal Prancis ini menuturkan bahwa kebangkitan United juga tidak terlepas dari penampilan apik pemain anyar mereka, Robin van Persie dan Shinji Kagawa.

"Kami mengakhiri musim lalu dengan raihan poin yang sama dengan sang juara dan saat ini kami jelas lebih kuat daripada tahun lalu karena mendapat tambahan pemain seperti Van Persie dan Shinji Kagawa," imbuhnya.