FOLLOW US:


Evra-nya Manchester United Sudah Tak Ada Lagi

09-02-2018 08:10

 | Patrice Evra

Evra-nya Manchester United Sudah Tak Ada Lagi
Patrice Evra © AFP

Bola.net - Patrice Evra boleh jadi sukses memikat West Ham dengan CV-nya yang meyakinkan, namun bek 36 tahun menyatakan versi Manchester United dari dirinya sudah tak ada lagi.

Sang bek sayap veteran resmi kembali ke Inggris, empat tahun usai meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Juventus.

Ia direkrut dengan status free agent oleh The Hammers, setelah sebelumnya dipecat oleh Marseille karena menendang seorang suporter menjelang laga Liga Europa.

Evra pun bertekad untuk menunjukkan kualitasnya pada David Moyes, meski mengaku takkan bisa bermain seatraktif dulu.

"Patrice Evra-nya Manchester United sudah selesai. Sekarang adalah tantangan baru, yakni Patrice Evra yang bermain untuk West Ham," tuturnya di laman resmi klub.

Patrice Evra

"Setiap hari anda harus bangun dan membuktikan kemampuan anda. Itulah saya terus berlatih sendiri, tak pernah ada pemikiran untuk pensiun."

"Setiap hari saya berlatih dengan gairah luar biasa. Tidak ada yang pernah memberikan apapun gratis pada saya, itulah mengapa saya harus bekerja keras. Saya akan membawa mentalitas juara di tiap pertandingan."

"Bagi saya, menang adalah sesuatu yang wajar. Saya akan melakukan yang terbaik agar rekan-rekan saya juga punya mental seperti itu."