FOLLOW US:


Fabinho Bilang Mbappe akan Buat Masalah Bagi Klopp di Liverpool, Kenapa?

25-01-2020 13:00

 | Yaumil Azis

Fabinho Bilang Mbappe akan Buat Masalah Bagi Klopp di Liverpool, Kenapa?
Kylian Mbappe © AP Photo

Bola.net - Rumor mengenai kedekatan Liverpool dengan penyerang PSG, Kylian Mbappe, sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Kabar tersebut juga mendapatkan tanggapan dari salah satu penggawa the Reds, Fabinho.

Mbappe mulai menunjukkan sinarnya sewaktu membela AS Monaco. PSG pun tidak sia-sia mengeluarkan uang berjumlah besar untuk mendaratkannya di Parc des Princes, yakni 180 juta euro.

Sudah tiga musim pria berumur 21 tahun itu membela PSG, dan dirinya juga telah mengantongi total 110 penampilan di ajang Ligue 1. Tidak hanya itu, ia juga sudah membukukan 81 gol sampai saat ini.

Gelar juara Piala Dunia yang ia raih bersama Timnas Prancis seolah menunjukkan adanya potensi besar di dalam dirinya. Tak ayal kalau klub-klub besar Eropa mengidamkan jasanya, salah satunya adalah Liverpool.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Tanggapan Fabinho Soal Mbappe

Liverpool sendiri telah memiliki tiga penyerang yang sudah diakui kualitasnya, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan juga Roberto Firmino. Penyerang seperti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi pun lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Namun hal itu tak menghalangi sejumlah pemberitaan untuk mengaitkan klub berjuluk the Reds tersebut dengan Mbappe. Kabar tersebut kemudian sampai ke telinga Fabinho.

"Pada saat ini, Liverpool akan merasa sakit kepala jika kami memiliki dia di sini, sebab trio penyerang kami sangatlah bagus," ujar Fabinho kepada SPORTbible.

"Namun saya mengetahui kualitas Mbappe, dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, jadi dia sudah pasti akan membuat tim menjadi lebih baik," lanjutnya.

2 dari 2

Menghormati PSG

Namun Fabinho tidak ingin berbicara lebih jauh dari itu. Gelandang berkebangsaan Brasil tersebut enggan melewati garis demi menghormati PSG selaku pemilik Mbappe pada saat ini.

"Sekarang dia sedang bermain untuk Paris Saint-Germain dan kami harus menghormati itu," pungkas Fabinho, yang pernah memperkuat Monaco sampai tahun 2018 lalu.

Tentu saja, Liverpool bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Mbappe. Beberapa pemberitaan lainnya mengatakan bahwa Real Madrid juga tertarik dengannya.

Dan belakangan ini, Mbappe terus memberikan kode bahwa dirinya ingin membela Real Madrid. Suatu ketika, ia pernah mengutarakan secara terbuka kalau dia adalah penggemar berat Zinedine Zidane yang sedang melatih Madrid saat ini.

(Metro News)