FOLLOW US:


Fabinho Masih Buka Peluang Ke MU

02-04-2018 15:33
Fabinho Masih Buka Peluang Ke MU
Fabinho © AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Pemain incaran mereka, Fabinho memastikan bahwa ia belum memperpanjang kontrak di AS Monaco dan ia siap pindah di musim panas nanti.

Fabinho sendiri sudah lama menjadi buruan setan merah. Ia santer digosipkan akan pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti, kendati transfer itu dihalangi manajemen Monaco untuk meminimalisir eksodus pemain mereka.

United sendiri kabarnya masih belum menyerah untuk mengejar pemain asal Brasil itu. Namun baru-baru ini sang pemain dikabarkan sudah akan meneken kontrak baru di Stade de Louis II.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, sang pemain membantah sudah mengikat kontrak baru di Monaco. "Sejujurnya, saya belum berbicara dengan siapapun mengenai masa depan saya," ujar Fabinho kepada Globo Esporte.

"Saya tidak memikirkan rumor-rumor itu. Saya hanya berkonsentrasi agar Monaco bisa mengakhiri musim dengan sebaik mungkin."

"Ketika waktunya tiba, saya akan duduk bersama manajemen klub dan jika ada tawaran yang masuk maka saya akan mendengarkannya." tandas sang pemain.