FOLLOW US:


Fabregas dan Costa Disoraki Penonton Stamford Bridge

20-12-2015 01:20

 | Cesc Fabregas

Fabregas dan Costa Disoraki Penonton Stamford Bridge
Cesc Fabregas © AFP
Bola.netBola.net - Cesc Fabregas dan Diego Costa mendapatkan sambutan tidak menyenangkan dari penonton sebelum pertandingan Chelsea melawan Sunderland di Stamford Bridge. Kedua pemain ini disoraki penonton seisi stadion saat namanya disebutkan dalam susunan pemain oleh host pertandingan.

Penampilan Fabregas dan Costa memang menurun drastis di musim ini. Hal tersebut tentunya berimbas pada performa tim secara keseluruhan yang kerap menuai hasil buruk sehingga mengakibatkan Jose Mourinho kehilangan jabatannya.

Bahkan Fabregas dituding sebagai aktor utama dalam memimpin pemberontakan di Chelsea untuk melawan Mourinho. Meskipun, isu tidak sedap itu pada akhirnya dibantah oleh pemain yang bersangkutan.

Sikap para penonton kepada Fabregas dan Costa sudah jelas. Mereka semua tidak senang dengan kedua pemain tersebut dan dengan kompak menyorakinya.

Chelsea sendiri akhirnya berhasil mengemas kemenangan 3-1 atas Sunderland dalam pertandingan perdana mereka pasca ditinggal Mourinho. Pertandingan ini sendiri juga dihadiri Guus Hiddink yang baru saja ditunjuk menggantikan Mourinho.