FOLLOW US:


Fabregas Sempat Tak Bisa Terima Kekalahan

25-12-2014 05:08

 | Cesc Fabregas

Fabregas Sempat Tak Bisa Terima Kekalahan
Mental Fabregas sudah senajub dewasa. © AFP
Bola.netBola.net - Cesc Fabregas mengungkapkan evolusi mental bertandingnya. Fabregas mengingat kembali ketika ia masih pemain muda dan menyadari bahwa ia sudah banyak berkembang dalam segi mental.

Fabregas muda ternyata adalah sosok yang tidak bisa menerima kekalahan. Jika tim yang dibelanya mengalami kekalahan, Fabregas biasanya menumpahkan kesalahan terhadap dirinya sendiri..

"Ketika masih muda, saya selalu memiliki masalah ketika tim saya kalah. Saya selalu menyalahkan diri sendiri. Biasanya saya berpikir tim kalah karena saya. Saya akan pulang menyesalinya hingga menta saya jatuh," ucap Fabregas di situs resmi Chelsea.

Untungnya, Fabregas mengaku selalu memiliki orang yang siap membantu. Seiring berjalannya waktu, mental Fabregas juga semakin kuat setelah mendapat bimbingan dari para pelatih hebat.

"Selalu ada orang yang membantu saya setiap ada masalah seperti itu. Sekarang saya sudah lebih dewasa. Saya mendapatkan kedewasaan itu dengan bermain bersama para pemain berpengalaman dan dibimbing pelatih hebat."