FOLLOW US:


Fabregas Siap Hengkang, Asal ke Tim Besar

03-11-2016 09:59

 | Cesc Fabregas

Fabregas Siap Hengkang, Asal ke Tim Besar
Cesc Fabregas © CFC

Bola.net - Cesc Fabregas siap pergi sebagai pemain pinjaman, asalkan Chelsea bisa menemukan klub besar yang bersedia menampungnya di Januari mendatang, menurut laporan yang diturunkan oleh Squawka.

Sang gelandang disebut sudah mengatakan pada sosok terdekatnya bahwa ia masih bisa mendapatkan tempat di tim asuhan Antonio Conte dan tidak akan dipaksa hengkang dari Stamford Bridge di bursa musim panas.

Fabregas sendiri kini masih fokus untuk memulihkan diri usai mengalami cedera paha, yang membuatnya absen di empat pertandingan terakhir Chelsea dan sama sekali tidak tahu mengenai kemungkinan untuk pergi dari London Barat.

Pemain berusia 29 tahun sendiri baru sekali turun sebagai starter di Premier League di bawah asuhan Conte musim ini, di mana ia kemudian ditarik di menit ke-55 ketika mereka kalah 0-3 di markas Arsenal.

Fabregas sendiri hanya akan mempertimbangkan pergi sebagai pemain pinjaman jika ia datang ke klub top Eropa, mengingat ia sudah amat nyaman tinggal di London dan baru saja mengumumkan kehamilan anak ketiga dengan kekasihnya, Daniella Semaan.

Sebelumnya, AC Milan dan Juventus diklaim tertarik dengan pemain yang masih terikat kontrak hingga 2019 ini.