Fabrizio Romano: Arsenal Selangkah Lebih Dekat Daratkan Gabriel Jesus

Serafin Unus Pasi | 22 Juni 2022 17:54
Striker Manchester City Gabriel Jesus setelah menjebol gawang Watford dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (23/4/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update seputar transfer Gabriel Jesus. Ia menyebut bahwa sang striker kini semaki ndekat bergabung dengan Arsenal.

Jesus dipastikan akan cabut dari Manchester City di musim panas ini. Kedatangan Erling Haaland di skuat The Citizens membuat posisi Jesus sebagai striker utama City tergusur.

Arsenal dilaporkan sangat tertarik merekrut Jesus di musim panas ini. Ia diproyeksikan jadi pengganti Alexandre Lacazette yang balik kucing ke Lyon.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Jesus kini berpeluang besar pindah ke London Utara. Arsenal sedang mengupayakan agar transfer ini bisa lekas kelar.

Simak situasi transfer Jesus di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tahap Akhir

Romano menyebut bahwa Arsenal sudah sebulan terakhir menjalin komunikasi dengan Manchester City. Mereka benar-benar serius ingin mendatangkan Jesus.

Proses negosiasi ini berjalan alot. Karena ada perbedaan terkait nilai transfer yang diinginkan City dan apa yang berani ditawar Arsenal.

Namun Romano mengklaim proses negosiasi ini sudah memasuki tahap akhir. Jadi dalam beberapa hari kedepan akan diketahui apakah Arsenal sukses mendatangkan sang striker atau tidak.

2 dari 4 halaman

Pilihan Utama Arteta

Lebih lanjut, Romano mengklaim bahwa Arsenal ngotot untuk mendatangkan Jesus. Meski negosiasi antara Arsenal dan City cukup alot.

Ini disebabkan sang striker dinilai sempurna dengan kebutuhan timnya. Jadi ia ingin mengupayakan transfer itu jadi nyata.

Arsenal disebut punya sejumlah opsi alternatif. Namun Arteta ingin fokus mendatangkan sang striker di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Berpotensi Dibajak

Laporan lain di Inggris menyatakan bahwa Arsenal terancam gagal untuk mengamankan jasa Jesus di musim panas ini.

Tetangga mereka, Tottenham dilaporkan juga tertarik pada sang striker. Mereka dilaporkan tertarik untuk membajak transfer itu di musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Premier League

(Fabrizio Romano)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR