FOLLOW US:


Fabrizio Romano: Donny van De Beek Benar-benar Nyaris Gabung Everton

08-09-2021 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Fabrizio Romano: Donny van De Beek Benar-benar Nyaris Gabung Everton
Donny van de Beek © AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi terkait transfer Donny van de Beek di musim panas ini. Ia menyebut sang gelandang nyaris cabut ke Everton namun dicegah MU.

Van de Beek memang ramai digosipkan akan cabut dari MU. Karena di musim perdananya ia minim mendapatkan jam bermain dari Solskjaer.

Di deadline day bursa transfer kemarin, sang gelandang diketahui diincar Everton. Namun hingga tenggat waktu, The Toffees gagal mendapatkan jasanya.

Romano membenarkan bahwa Van de Beek nyaris pindah ke Everton. "Everton nyaris sekali mendapatkan Van de Beek di deadline day," buka Romano di Here We Go Podcast.

Baca informasi dari sang pakar transfer di bawah ini.

1 dari 3

Ingin Pergi

Romano juga mengklaim bahwa Van de Beek juga ingin cabut dari MU. Karena sang gelandang tidak mendapatkan jam bermain.

"Van de Beek tidak bahagia karena ia tidak bermain. Di tiga pertandingan pertama MU, ia tidak mendapatkan satu menitpun kesempatan bermain.

"Ia ingin memahami mengapa ia tidak mendapatkan kesempatan itu. Di sisi lain Everton ingin mendatangkannya dan kansnya untuk pindah klub sangat besar,"

2 dari 3

Digagalkan MU

Menurut Romano, Everton sudah mencapai kesepakatan dengan Van de Beek. Namun MU memveto transfer itu.

"Everton sangat dekat untuk mendapatkannya. Benitez menginginkannya, seluruh direksi Everton juga menginginkannya. Jadi ketertarikan mereka sangat serius.

"Mereka sudah mencapai kesepakatan dengan sanga pemain. Ia akan dijadikan starter dan mendapatkan banyak jam bermain. Mereka ingin meminjamnya dari MU, namun MU mengatakan tidak," ujarnya.

3 dari 3

Tagih Janji

Van de Beek sendiri tidak terlalu kecewa gagal pindah ke Everton.

Namun ia berharap Solskjaer ingin bisa memberikannya kesempatan untuk unjuk gigi di musim ini.

(Here We Go Podcast)