Fabrizio Romano: Memphis Depay Berpotensi Merapat ke Manchester United

Serafin Unus Pasi | 1 September 2022 18:49
Fabrizio Romano: Memphis Depay Berpotensi Merapat ke Manchester United
Selebrasi bintang Belanda, Memphis Depay usai membobol gawang Belgia, Sabtu (4/6/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update seputar aktivitas transfer Manchester United di deadline day. Ia menyebut bahwa Memphis Depay berpotensi merapat ke Old Trafford.

Manchester United diketahui aktif belanja di musim panas ini. Sebanyak enam pemain baru telah menjadi bagian dari Setan Merah saat ini.

Sejumlah rumor mengatakan bahwa United masih ingin belanja pemain baru. Ini dikarenakan sang manajer menyebut sendiri bahwa MU akan bergerak jika ada pemain yang tepat tersedia di deadline day.

Romano baru-baru ini mengindikasikan bahwa ada satu transfer yang mungkin terjadi di deadline day ini. "Sejauh ini kabar yang saya terima mengatakan bahwa Man United belum membuat pergerakan baru di bursa transfer," ujar Romano kepada Caught Offside.

Baca komentar lengkap sang pakar transfer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Depay Berpotensi Merapat

Romano menyebut bahwa United masih ingin menambah amunisi lini serang mereka. Ia menyebut nama Memphis Depay sangat berpotensi pindah ke MU.

"Saya bisa bilang bahwa nama Memphis Depay harus diberi perhatian hingga bursa transfer ditutup. Karena ia bisa memutus kontraknya dengan Barcelona kapanpun ia mau,"

"Ia sebenarnya nyaris bergabung dengan Juventus. Ia juga digosipkan pindah ke Real Sociedad, namun informasi yang saya dapat menyebut tidak ada pembicaraan serius antara kedua pihak,"

2 dari 4 halaman

Dipertimbangkan MU

Romano menyebut bahwa Manchester United memiliki ketertarikan untuk memulangkan Depay. Namun ia menyebut United belum membuat pergerakan nyata untuk Depay.

"United saat ini mempertimbangkan untuk merekrut Depay, namun mereka masih sebatas mempertimbangkan dan belum ada tindakan nyata untuk transfer ini,"

"Saya pribadi menilai Depay punya potensi yang besar bergabung dengan United sebagai seorang free agent. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa jam ke depan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Lepas Pemain

Manchester United sendiri dilaporkan saat ini sedang fokus untuk melepaskan beberapa pemain mereka.

Sejumlah pemain muda dilaporkan akan dipinjamkan setan merah agar mereka bisa mendapatkan jam bermain lebih di level senior.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR