Fabrizio Romano Sebut Manchester United Sulit Dapatkan Darwin Nunez

Serafin Unus Pasi | 20 Mei 2022 06:57
Darwin Nunez saat membela Benfica pada laga melawan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi terkait perburuan striker Manchester United. Ia menyebut kans Setan Merah untuk mendapatkan Darwin Nunez dari Benfica tergolong cukup kecil.

Manchester United sudah memastikan diri akan membeli striker di musim panas nanti. Ini disebabkan United akan kehilangan Edinson Cavani dan masih belum ada kejelasan mengenai nasib Mason Greenwood.

Ada satu nama yang dirumorkan jadi incaran Manchester United. Ia adalah bomber muda Benfica, Darwin Nunez.

Romano menyebut bahwa United sangat tertarik mengamankan jasa sang striker. Namun mereka akan kesulitan untuk mengamankan jasanya.

Mengapa demikian? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Faktor UCL

Menurut Romano, ada dua hal yang membuat MU sulit mendatangkan Nunez. Yang pertama karena faktor Liga Champions.

Seperti yang sudah diketahui, MU sudah gagal untuk lolos ke UCL pada musim depan. Setan Merah juga terancam bermain di Confrence League jika mereka kalah dari Crystal Palace.

Sementara Nunez dikabarkan ingin bermain di UCL pada musim depan. Sehingga MU harus bekerja keras untuk meyakinkan sang striker mau pindah ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Harga Mahal

Romano menyebut faktor penghalang kedua Manchester United untuk mendapatkan Nunez terdapat pada mahar transfer sang striker.

Benfica membanderol sang striker di harga yang cukup tinggi. Mereka menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk sang striker.

Dana transfer MU disebut cukup terbatas sementara ada beberapa kebutuhan yang cukup mendesak. Jadi transfer ini bakal sangat sulit terjadi.

3 dari 4 halaman

Belum Menawar

Laporan Romano itu juga menyebut bahwa Manchester United sejauh ini belum melakukan pergerakan untuk merekrut Nunez.

Mereka memang aktif mendiskusikan sang striker di internal mereka. Namun Setan Merah belum mengirimkan tawaran apapun ke Benfica.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR