FOLLOW US:


Fellaini: Skuat MU Masih Percaya Mourinho

05-11-2016 12:05

 | Marouane Fellaini

Fellaini: Skuat MU Masih Percaya Mourinho
Marouane Fellaini © MUFC

Bola.net - Gelandang Manchester United, Maroune Fellaini menegaskan bahwa semua pemain The Red Devils memiliki kepercayaan dan mendukung penuh Jose Mourinho.

Nama Jose Mourinho memang tengah menjadi sorotan setelah sederet hasil mengecewakan yang diraih akhir-akhir ini. The Red Devils hanya dua kali menang dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Dan saat ini mereka duduk di posisi delapan klasemen Premier League.

Dengan semua tekanan dan sorotan mengarah pada Mourinho, Fellaini mengatakan bahwa para pemain Manchester United masih percaya pada metode dan filosofi Mourinho.

"Setiap pemain percaya padanya, filosofinya dan kami harus mengikutinya. Kami percaya pada Mourinho," ujarnya seperti dilansir Mirror.

"Dia di sini untuk memenangkan sesuatu. Dia seorang pelatih dengan motivasi besar, dia ingin menang, dan itulah apa yang kami perlukan," sambungnya.

"Tapi untuk membangun tim anda perlu waktu. Saya pikir kami memiliki pelatih yang tepat dan kami harus memberinya kepercayaan dan waktu yang dia butuhkan. Fans ingin menang, mereka ingin sepakbola yang bagus, tapi saya pikir kemenangan akan datang, kami tak jauh dan kami harus tetap melangkah," tandasnya.