FOLLOW US:


Fenerbahce Coba Datangkan Fabregas

24-10-2016 15:05

 | Cesc Fabregas

Fenerbahce Coba Datangkan Fabregas
Cesc Fabregas © CFC
Bola.netBola.net - Fenerbahce tengah mengamati situasi Cesc Fabregas di Chelsea dan ada kemungkinan bakal mencoba mendatangkan sang gelandang di bursa Januari, menurut Goal International.

Fabregas sejauh ini baru sekali turun sebagai starter di Premier League untuk The Blues musim ini, saat mereka kalah 0-3 dari Arsenal, dan ia sejak saat itu tidak lagi masuk tim. Manajer Antonio Conte lebih senang menduetkan Nemanja Matic dan N'Golo Kante di tengah.

Sementara itu, klub Turki, Fenerbahce, tengah duduk di papan tengah klasemen liga domestik setelah tujuh laga, terpisah 11 angka dari Istanbul Basaksehir dan Besiktas.

Situasi tersebut bisa memaksa presiden Aziz Yildirim mendatangkan satu pemain besar untuk menenangkan fans, dan kini sosok yang diincar adalah Fabregas. Fener tertaerik untuk meminjam pria Spanyol dan membelinya secara permanen di akhir musim, meski pemain yang sama juga tengah diincar AC Milan.

Jika memang jadi pindah ke Turki, sosok berusia 29 tahun akan bergabung dengan Wesley Sneijder, Lukas Podolski, dan Robin van Persie sebagai salah satu pemain bergaji besar di liga setempat.