FOLLOW US:


Ferdinand Minta Rooney Tiru Peran Ryan Giggs

09-12-2016 14:00

 | Ryan Giggs

Ferdinand Minta Rooney Tiru Peran Ryan Giggs
Wayne Rooney. © AFP

Bola.net - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengatakan bahwa Wayne Rooney bisa memainkan peran yang penting untuk klub, seperti yang dilakukan oleh Ryan Giggs di penghujung karirnya.

Giggs hanya sesekali menjadi pemain pengganti di United menjelang pensiun dan Ferdinand mengatakan bahwa Rooney, yang sudah berusia 31 tahun, bisa memainkan peran serupa.

Ferdinand mengatakan di ESPN: "Ryan Giggs di delapan atau 10 musim terakhir lebih seperti pemain yang ada untuk skuat. Dia adalah seseorang yang masuk dan memberikan dampak pada tim di momen yang berbeda."

"Dia mungkin turun sebagai starter di pertandingan sesudah Natal, namun sebelumnya, dia akan bermain dan memainkan peran tertentu di pertandingan, baik dengan membuat beberapa umpan atau masuk dan mempertahankan penguasaan bola dan membuat pertandingan berakhir dengan hasil baik."

"Ada tempat untuk Wayne Rooney di United untuk melakukan hal tersebut."

Rooney sendiri baru saja ikut bermain dan membantu United meraih kemenangan 2-0 atas Zorya di Liga Europa dan memastikan tim masuk ke babak 32 besar kompetisi kasta kedua Eropa tersebut di pertandingan dini hari tadi.