FOLLOW US:


Ferdinand Sebut PSG Mestinya Beli Messi Ketimbang Neymar

16-08-2017 01:58

 | Rio Ferdinand

Ferdinand Sebut PSG Mestinya Beli Messi Ketimbang Neymar
Lionel Messi. © AFP

Bola.net - Rio Ferdinand mengatakan bahwa dengan uang yang berlimpah, PSG mestinya membeli Lionel Messi ketimbang Neymar di musim panas ini.

Musim panas ini, PSG mengalihkan perburuanya terhadap Neymar. Akan tetapi kepindahan itu diyakini akan terhalang klausul buyout-nya yang sangat besar dari Barcelona.

Sebab jika ada tim yang ingin merekrutnya, mereka harus menebusnya seharga 222 juta Euro. Namun ternyata klausul itu bisa diaktifkan.

Namun menurut Ferdinand, transfer yang dilakukan oleh PSG tersebut kurang tepat. Sebab dengan jumlah uang yang begitu banyak, maka harusnya mereka mencari pemain yang terbukti sebagai mesin gol.

Neymar memang termasuk penyerang tajam. Namun menurutnya Messi jauh lebih tajam dan harusnya La Pulga saja yang dibeli oleh PSG.

Neymar

"Jika Anda memiliki 196 juta Pounds dan Anda bisa pergi dan mendapatkan Neymar, Suarez, Bale, Messi, Ronaldo atau Pogba, siapa yang akan Anda dapatkan dan dapatkan?" ucap Ferdinand dalam acara Presents FIVE di kanal Youtube-nya.

"Mengingat, saya punya beberapa statistik di sini. Dalam tiga tahun terakhir Suarez, Messi dan Neymar telah terlibat dalam lini depan yang luar biasa. Siapa pencetak gol terbanyak setiap tahun? Saya pikir itu Messi. Siapa yang paling banyak memberi assist? Messi. Berapa harganya di pasar saat ini mengingat Neymar mencetak 90 gol dalam tiga tahun, Suarez 121 dan Messi mencatatkan 153 gol."

"Jika saya terlibat dan membeli pemain, saya menginginkan banyak gol untuk jenis uang sebesar itu," serunya.