FOLLOW US:


Ferdinand: Semua Orang di MU Tahu Ronaldo Akan Jadi Superstar

14-06-2016 22:55

 | Cristiano Ronaldo

Ferdinand: Semua Orang di MU Tahu Ronaldo Akan Jadi Superstar
Ronaldo dan Rooney © AFP
Bola.netBola.net - Rio Ferdinand mengaku semua orang di Manchester United tahu bahwa suatu saat nanti Cristiano Ronaldo akan jadi seorang pemain besar.

Setelah menunjukkan talenta yang besar di Sporting Lisbon, Ronaldo akhirnya direkrut oleh MU pada tahun 2003. Selama di Old Trafford ia ditempa jadi pemain kelas dunia oleh Sir Alex Ferguson.

Namun setelah enam tahun ia memilih angkat kaki ke Real Madrid ia menuai kesuksesan yang lebih besar di klub Spanyol tersebut. Kesuksesan megabintang asal Portugal ini ternyata tak membuat Ferdinand tercengang. Sebab sejak CR7 masih berada di Old Trafford dulu, ia dan semua orang di klub tersebut tahu Ronaldo akan jadi pemain hebat.

"Ia adalah kekuatan tak terbendung . Iaa dan Lionel Messi adalah dua pemain yang paling produktif dalam sejarah sepak bola - dalam hal gol dan rasio mereka," puji Ferdinand pada Match of the Day.

"Setiap orang perlu memahami bahwa ia melakukan ini berdasarkan kerja keras murni. Ya, ia memang memiliki bakat paling hebat, roket di kedua kakinya, tapi ia bekerja sangat keras untuk membuatnya berada di posisinya saat ini. Ia adalah karakter yang benar-benar termotivasi," terangnya

"Kami semua tahu ia akan menjadi pemain sepak bola kelas dunia. Itu jelas. Tetapi jika saya mengatakan saya tahu ia akan menjadi pemain yang mencetak 50 gol dalam semusim ... Saya bohong. Anda tidak bisa meramalkan hal itu. Dan ingat ia melakukannya dengan bermain di sayap kiri. Ia tidak bermain sebagai penyerang tenga! itu sungguh wow (luar biasa)!" pujinya.