FOLLOW US:


Ferdinand Waspadai Park di QPR Musim Depan

11-07-2012 12:15

 | Rio Ferdinand

Ferdinand Waspadai Park di QPR Musim Depan
Ferdinand waspadai daya tahan tubuh Park. AFP

Bola.net - Defender The Red Devils Rio Ferdinand mengaku tak ingin bermain menghadapi Park Ji-Sung musim depan di Premier League.

Park akhirnya kemarin resmi memperkuat tim Liga Premier Inggris lainnya Queens Park Rangers (QPR)setelah tujuh tahun memperkuat Manchester United.

Menurut Ferdinand, selama memperkuat United, Park telah menjadi bagian sentral di lini tengah maupun sayap The Red Devils. Kepergian Park dinilai akan cukup mempengaruhi kekuatan lini tengah United.

"Park sungguh seorang pemain yang tidak bermain secara individu, yang selalu bermain untuk rekan timnya dan dia adalah bagian dari periode kesuksesan klub," puji Ferdinand kepada gelandang asal Korea Selatan tersebut.

Disinggung mengenai kemungkinan menghadapi Park di Premier League musim depan, Ferdinand mengaku akan 'menghentikan' Park dengan segala upaya, karena ia tahu Park adalah seorang pemain yang memiliki kekuatan luar biasa.

"Kami harus mencoba dan berada di hotelnya pada malam sebelum kami menghadapi mereka, serta memastikan ia tidak tidur sepanjang malam, agar dia tidak bisa berlari 100 mil per jam sepanjang pertandingan saat melawan kami," canda Ferdinand sembari menilai kemampuan mantan rekan setimnya tersebut.

"Park adalah seorang pemain hebat yang sangat diapresiasi oleh semua pemain di dalam skuad." (mutv/atg)