FOLLOW US:


Fergie Yakin Musim Depan Kagawa Bakal Unjuk Gigi

03-03-2013 02:18

 | Shinji Kagawa

Fergie Yakin Musim Depan Kagawa Bakal Unjuk Gigi
Ketajaman Kagawa perlahan mulai kembali. AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, Alex Ferguson mengutarakan pujian kepada gelandang timnya, Shinji Kagawa, usai pemain asal Jepang itu mencetak hattrick ke gawang Norwich City.

Sontekan pelannya di akhir babak pertama membuka pesta The Red Devils di Old Trafford tadi malam. Tambahan dua gol Kagawa di babak kedua, plus tendangan jarak jauh Wayne Rooney di akhir laga menggenapkan kemenangan United menjadi 4-0.

Usai pertandingan, Fergie seketika melontarkan kekagumannya pada performa eks bintang Borussia Dortmund tersebut. Menurutnya, meski sempat kesulitan di awal musim, namun perlahan Kagawa mulai kembali menunjukkan kehebatannya.

"Kagawa adalah finisher yang bagus. Gol kedua dan ketiganya begitu luar biasa, dan ia menunjukkan intelejensi tinggi serta ketenangan pada gol pertama," sanjung sang manajer.

"Ia secara bertahap menemukan kembali performanya, karena ia melewatkan hal itu pada bulan Oktober dan November silam. Ia akan menjadi pemain bagus. Musim depan ia akan jauh lebih baik."

Bagi United, tambahan tiga poin atas The Canaries membuat mereka kian kokoh di puncak klasemen Premier League, dengan koleksi 71 poin. Jumlah tersebut membuat selisih dengan Manchester City di peringkat kedua kian melebar, menjadi 15 angka.