FOLLOW US:


'Ferguson Akan Jadikan Zaha Bintang Besar'

26-01-2013 13:35

 | Alex Ferguson

'Ferguson Akan Jadikan Zaha Bintang Besar'
Wilfried Zaha ditakdirkan jadi bintang besar Man Utd? © AFP
Bola.net - Wilfried Zaha hampir dipastikan bakal menjadi milik Manchester United dan menurut salah satu mentor awalnya, keputusan itu adalah yang terbaik untuk masa depannya.

Pekan ini Zaha dikabarkan sudah lulus uji medis di Old Trafford. Winger muda Crystal Palace itu dikabarkan akan diikat kontrak lima setengah tahun dengan bayaran sekitar 30.000 poundsterling per pekan. Kabar tersebut ditanggapi dengan baik oleh mentornya di level junior, Aaron Smith.

"Saat saya pertama bertemu Wilf, ia masuk White Horse Manor Infants and Juniors School di mana saya melatih. Saya melihatnya dan saya tahu ia punya sesuatu. Ia mau belajar dan bisa melakukan sejumlah trik dengan alamiah, serta bisa bermain dengan kedua kaki. Wilf sangat lincah dan Anda bisa melihat ia punya bakat," katanya pada The Sun.

Smith menyebut jika permainan Zaha kian matang saat ini, terutama dengan tiga tahun ia mengasah skill di divisi Championship bersama The Eagles. "Ia pemain hebat namun saya pikir Alex Ferguson bisa mendorongnya menjadi talenta Inggris yang sangat luar biasa," pungkasnya.