FOLLOW US:


Ferguson: Fletcher Akan Segera Jadi Starter

22-09-2012 04:00

 | Darren Fletcher

Ferguson: Fletcher Akan Segera Jadi Starter
Penampilan Fletcher di Liga Champions. © AFP
Bola.net - Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa Darren Fletcher akan segera mendapatkan kesempatan untuk kembali ke starting lines up Manchester United.

Penyakit kronis pada usus Fletcher hampir saja mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola. Akan tetapi, pemain asal Skotlandia ini berhasil pulih dan kembali siap untuk memperkuat Setan Merah.

Fletcher sudah nampak bermain saat MU sukses membekuk Galatasaray di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. Meski hanya tampil sebagai pemain cadangan, kontribusi pemain 28 tahun tersebut tergolong cukup baik.

Maka dari itu, Fergie berjanji bahwa Fletcher akan mendapatkan kesempatan untuk bermain selama 90 menit. Tentunya bukan laga kontra Liverpool akhir pekan nanti, melainkan pertandingan melawan Newcastle di pertengahan minggu.

"Fletcher tidak akan menjadi starter pada hari Minggu, tapi dia akan benar-benar bermain saat melawan Newcastle dan itu akan menjadi pertandingan yang sempurna untuk dia kembali sebagai starter," tutur Ferguson.

Selain itu sang manajer juga menyatakan bahwa Fletcher juga berkesempatan untuk kembali menjadi starter. Tentu saja semua itu harus dibayar dengan penampilan apik pada pertandingan pada hari Rabu esok saat melawan The Megpies.