FOLLOW US:


Ferguson: Park Ji-Sung Akan Sukses di QPR

11-07-2012 07:45

 | Alex Ferguson

Ferguson: Park Ji-Sung Akan Sukses di QPR
Fergie dukung Park di QPR © AFP

Bola.net - Sir Alex Ferguson terkesan sedikit menyesal telah melepas Park Ji-Sung ke QPR. Menurut Fergie, Park adalah pemain yang sangat profesional dan bisa diandalkan. Namun Fergie juga mengaku tak bisa memberi Park kesempatan bermain yang cukup.

"Dia adalah pemain yang fantastis selama tujuh tahun mengabdi di Manchester United. Dia adalah profesional sesungguhnya dan juga pribadi yang menyenangkan. Dia tak pernah mengecewakan kami dalam pertandingan-pertandingan besar," puji Fergie.

"Sayangnya, saya tak bisa menjanjikan kesempatan bermain sebanyak yang diinginkannya. Semua orang di United mendoakan yang terbaik untuknya dan saya sangat yakin dia akan sukses di QPR," tutup sang gaffer.

Park bergabung dengan armada Mark Hughes yang juga mantan anak buah Fergie di United. Hughes dalam banyak kesempatan masih menyatakan rasa hormatnya kepada mantan pelatihnya itu.

Hubungan yang baik antara Hughes dengan Fergie bahkan sempat memantik rumor bahwa Hughes akan menjadi suksesor Fergie di kemudian hari. (tds/hsw)