FOLLOW US:


Ferguson Sebenarnya Ingin Guardiola di Man United

08-09-2016 02:54

 | Josep Guardiola

Ferguson Sebenarnya Ingin Guardiola di Man United
Jose Mourinho - Josep Guardiola © AFP
Bola.netBola.net - Derby Manchester akhir pekan ini menarik perhatian pecinta sepakbola dunia. Selain mempertemukan dua tim yang sudah belanja gila-gilaan musim panas ini, laga nanti juga menjadi duel dua musuh lama; Josep Guardiola di pihak Manchester City dan Jose Mourinho di sisi Manchester United.

Kedua pelatih itu sudah berhasil membawa klub masing-masing meraih kemenangan dalam tiga pertandingan awal liga musim ini. Namun sudah umum diketahui bahwa tidak semua pendukung Manchester United awalnya menyukai Mourinho.

Adik Sir Alex Ferguson, Martin, mengakui bahwa ia sebenarnya lebih berharap United menunjuk Guardiola ketimbang Mourinho. Namun melihat kinerja apik Mou di awal musim ini, Martin pun ikut senang.

"Meski saya sebenarnya ingin Pep yang datang ke United, tapi saya tetap berharap United memenangi derby kali ini. Pandangan saya mengenai Mourinho juga sudah berubah. Saya doakan Mourinho yang terbaik. Meski pada masa lalu saya tidak menyukai ulahnya, selama dia bisa membawa sukses dengan cara United, dia akan mendapat dukungan saya," terang martin Ferguson kepada Daily Record.

Martin sendiri sempat bekerja sebagai pencari bakat bagi United. Ia sempat merekomendasikan beberapa pemain yang kemudian memiliki nama besar ke United.