FOLLOW US:


Ferguson Siap Jalankan Rencana B

01-06-2012 00:15

 | Alex Ferguson

Ferguson Siap Jalankan Rencana B
Fergie sudah siapkan rencana cadangan © AFP

Bola.net - Manchester United sempat menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan Eden Hazard. Tetapi pada akhirnya The Red Devils harus merelakan targetnya tersebut berbelok ke kota London untuk bergabung bersama Chelsea.

Kegagalan mendapatkan Hazard yang merupakan target utama united memaksa Sir Alex Ferguson menerapkan rencana cadangannya.

Hal pertama yang ia lakukan adalah mengamankan apa yang sudah ia miliki. Ia telah berhasil membujuk Paul Scholes untuk memperkuat United selama setahun lagi. Selanjutnya, ia akan segera menyelesaikan transfer Shinji Kagawa dari Dortmund.

Selain itu, Fergie juga dilaporkan akan berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan Luka Modric dari Tottenham. Fergie kabarnya ingin meningkatkan kualitas lini tengah mereka sekaligus menyiapkan pengganti Ryan Giggs dan Paul Scholes.

Fergie sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta Pound untuk pemain asal Kroasia itu.

Bos Tottenham Harry Redknapp sudah menyatakan bahwa Modric tak akan dijual. Namun absennya Spurs dari Liga Champions mungkin akan membuat Modric berpikir ulang tentang masa depannya dan memutuskan pindah.

Jika Fergie menginginkan Modric, ia kembali harus bersaing dengan Chelsea. The Blues berada di atas angin dengan memanfaatkan momentum kemenangan di Liga Champions. (ss/hsw)