FOLLOW US:


Fernandinho Prediksi Sane Capai Level Tertinggi di City

25-09-2017 12:40

 | Leroy Sane

Fernandinho Prediksi Sane Capai Level Tertinggi di City
Leroy Sane © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengklaim bahwa rekan setimnya, Leroy Sane, punya kemampuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa.

Pemain Jerman mencetak dua gol ke gawang West Brom di Piala Liga, sebelum kemudian mencetak gol pembuka dan juga melepas dua assist ketika timnya menang 5-0 atas Crystal Palace di Premier League.

Pemuda 21 tahun, yang sudah mencetak lima gol dalam lima penampilan untuk Manchester City, baru dua kali turun sebagai starter di liga musim ini.

"Kita semua tahu bahwa Leroy memiliki talenta yang hebat dari sejak musim lalu," tutur Fernandinho di laman resmi klub. "Tahun lalu dia menunjukkan itu dan tahun ini dia kembali menunjukkannya."

Leroy Sane

"Dalam sepakbola sulit untuk tahu apa yang bakal terjadi. Kami berharap dia bisa mencapai level tertinggi di City dan juga di tim nasional."

"Dia masih muda, dia menunjukkan kualitasnya. Saya bahagia dan dia bahagia. Semua orang bahagia dan saya berharap dia bisa terus mempertahankan level permainannya selama mungkin dan terus menjadi lebih baik."

Guardiola sebelumnya mengakui, usai timnya menang di Etihad, bahwa Sane sebelumnya tak masuk dalam rencana utamanya - usai sang pemain tampil kurang memuaskan di musim debutnya.