FOLLOW US:


Firmino Dambakan Karir Yang Panjang di Anfield

07-10-2017 17:50

 | Roberto Firmino

Firmino Dambakan Karir Yang Panjang di Anfield
Roberto Firmino © AFP

Bola.net - Sebuah harapan diungkapkan oleh penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Penyerang asal Brasil itu menyebut ingin menghabiskan karirnya di Liverpool untuk waktu yang lama.

Firmino sendiri bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015 silam. Ia dibeli Liverpool dari klub asal Jerman, Hoffenheim dengan nilai transfer mencapai 29 Juta pounds.

Sempat mengawali start yang sulit di Liverpool, namun pemain 26 tahun itu sukses membalikkan peruntungannya. Hingga saat ini ia menjadi andalan Jurgen Klopp di lini serang The Reds.

Roberto Firmino rayakan golnya ke gawang The Baggies.
Firmino sendiri mengaku senang dengan karirnya di Liverpool dan ia berharap bisa bertahan lama di Merseyside. "Segala sesuatunya berjalan dengan baik bagi saya," ujar Firmino kepada LFC TV.

"Semenjak mereka menginginkan saya datang ke Liverpool, saya sangat bahagia. Saya tidak pernah berpikir dua kali untuk bermain abgi Liverpool."

"Saya sangat senang, karena klub ini adalah salah satu klub yang berada di level tertinggi. Saya senang bermain di sini dan saya senang bisa mencapai pertandingan ke 100 saya bersama klub ini." tutup pemain Timnas Brasil tersebut.