FOLLOW US:


Firmino: Liverpool Akan Berjuang Keras Demi Finis Empat Besar

27-02-2017 18:59

 | Roberto Firmino

Firmino: Liverpool Akan Berjuang Keras Demi Finis Empat Besar
Roberto Firmino © LFC

Bola.net - Gelandang Liverpool Roberto Firmino menegaskan The Reds akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa finis di empat besar EPL musim ini dan meraih tiket masuk ke Liga Champions.

Setelah sempat empat musim absen dari Liga Champions, Liverpool akhirnya bisa kembali ke kompetisi tersebut pada musim 2014/15. Sebab di musim 2013-14 mereka finis di peringkat kedua klasemen akhir EPL.

Namun mereka cuma sebentar main di kompetisi tersebut. Mereka tak mampu lolos dari fase grup dan akhirnya terjerumus ke Liga Europa. Di musim berikutnya mereka kembali main di kompetisi kasta kedua di Benua Biru tersebut karena cuma bisa finis di peringkat delapan klasemen akhir EPL.

Di musim ini, Liverpool kembali berusaha bangkit dan masuk Liga Champions. Firmino mengatakan dia dan rekan-rekannya akan berusaha semaksimal mungkin agar targer finis di empat besar terwujud.

"Saya sangat sedih tidak ada kompetisi Eropa musim ini dan saya benar-benar tak sabar untuk berharap mudah-mudahan kami bisa kembali musim depan," ujarnya pada situs resmi klub.

"Kami harus bekerja lebih keras dan kami memiliki kewajiban untuk mencoba dan mencapai empat besar untuk alasan itu, bahwa kita memiliki lebih banyak waktu istirahat. Dan itulah yang akan kita terus coba untuk lakukan," tegas Firmino.

"Itu sangat penting bagi tim dan para pemain. Kami bermaksud untuk berjuang sampai akhir sehingga kami dapat mencapai posisi empat besar. Tujuannya adalah untuk finis di empat besar. Kami akan terus berjuang sampai pertandingan terakhir untuk mencapai target tersebut," tegasnya lagi.