FOLLOW US:


Fletcher Bongkar Masalah Terbesar Shaw di MU

08-12-2017 14:20

 | Luke Shaw

Fletcher Bongkar Masalah Terbesar Shaw di MU
Luke Shaw © MUFC

Bola.net - Pemain veteran Stoke City, Darren Fletcher, mempertanyakan apakah Luke Shaw masih punya masa depan di Manchester United.

Fletcher merasa bahwa mantan rekannya di Old Trafford, Ashley Young, perlahan mulai bisa bermain sebagai bek kiri natural.

Hal tersebut dianggap bakal semakin mengancam posisi Shaw, yang belakangan terus dikaitkan dengan rencana hengkang di bursa musim dingin pada Januari mendatang.

"Semua orang tahu Mourinho senang defender yang mengutamakan pertahanan dan hal-hal lain yang bisa anda berikan hanyalah bonus dan Luke Shaw sempat memperlihatkan itu. Saya kira dia amat fantastis (ketika melawan CSKA-red), baik ketika bertahan maupun menyerang," tutur Fletcher di talkSPORT.

"Ini adalah kesempatannya membangun karakter, namun karena dia masih muda maka ini mungkin justru bisa menghalangi karirnya. Dia sekarang hanya bisa terus menanti, karena Ashley Young tengah dalam bentuk terbaiknya sebagai bek kiri. Ini masalah besar untuk Shaw."

Darren Fletcher Berduel Dengan Henrikh Mkhitaryan

"Banyak orang mungkin mengatakan Young bukanlah bek kiri, dia lebih suka memakai kaki kanan, dia biasa bermain sebagai winger, namun banyak bek kiri hebat menggunakan kaki kanan mereka."

"Young semakin tua sekarang, jadi dia mungkin melihat ini sebagai masa depannya untuk jangka panjang. Ini mungkin bakal menjadi tantangan terbesar bagi Shaw."