FOLLOW US:


Fletcher: Chelsea Atau Bukan, United Wajib Menang

17-01-2014 14:05

 | Darren Fletcher

Fletcher: Chelsea Atau Bukan, United Wajib Menang
Darren Fletcher tak gentar tantang Chelsea. © DailyStar
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher menegaskan jika mereka dituntut untuk selalu menang kontra siapapun, tak terkecuali lawan Chelsea akhir pekan ini.

Setan Merah masih terdampar di posisi ketujuh klasemen, tertinggal 11 poin dari Arsenal di puncak klasemen. Dan mereka kini harus bersiap menantang The Blues yang tengah melalui momentum bagus dan bercokol di peringkat ketiga.

Chelsea belum pernah mengecap kekalahan kandang saat dibesut Jose Mourinho, dan Stamford Bridge musim ini sudah jadi kuburan untuk Manchester City dan Liverpool. Meski demikian, Fletcher mengaku tak gentar.

"Kami diharapkan untuk menang di setiap laga dan itu tak peduli apakah di kandang sendiri kontra Swansea atau away lawan Chelsea. Akan dianggap sebagai bencana jika kami tak menang," ungkap gelandang asal Skotlandia itu.

Fletcher yang baru kembali dari absen panjang menambahkan, "Kami akan memperlakukan laga ini layaknya laga lain, kami akan berusaha menang. Kami tahu ini tantangan besar, tapi kami bisa mengusung kepercayaan diri dari kemenangan lawan Swansea (pekan lalu)."