FOLLOW US:


Fletcher Khawatir Rooney Bakal Hengkang

06-08-2013 00:21

 | Darren Fletcher

Fletcher Khawatir Rooney Bakal Hengkang
Wayne Rooney. AFP
Bola.net - Gelandang Manchester United; Darren Fletcher berharap Wayne Rooney tetap bertahan di Old Trafford. Namun, ia juga merasa pemain yang bersangkutan bakal hengkang.

Spekulasi bergabungnya Rooney ke Chelsea kian deras. Juara Liga Europa musim lalu itu dikabarkan sudah memberikan tawaran baru senilai £40 juta pounds, namun telah ditolak kembali oleh pihak manajemen The Red Devils.

Fletcher yang saat ini tengah fokus memulihkan cedera, mengaku belum pernah bertemu Rooney belakangan ini. Tetapi ia sangat berharap mantan pemain Everton itu tetap bertahan.

"Anda bahkan kami para pemain United merasa khawatir jika Rooney memutuskan hengkang, karena ia adalah pesepakbola yang fantastis," ujar Fletcher menanggapi rumor yang beredar di media-media Inggris.

"Namun, kami (pemain United) tak bisa berbuat apa-apa. Semua ini tergantung Rooney dan pihak manajemen klub. Saya hanya bisa berharap ia bertahan dengan kami, karena ia berkontribusi besar atas kesuksesan klub ini (dalam beberapa tahun terakhir)," pungkas Fletcher seperti dikutip Sky Sports.(sky/rdt)

Berubah Pikiran, Rooney Siap Bertahan?

Chelsea Segera Sodorkan Tawaran 40 Juta Pound Untuk Rooney

Ronaldo Dipulangkan, Rooney Direlakan Hengkang?

Ronaldo ke United Didanai Sponsor

Chelsea Gandakan Tawaran Untuk Rooney

Inilah Syarat Rooney Agar Bertahan di ManUtd