FOLLOW US:


Fletcher: MU Belum Keluar dari Perburuan Gelar

06-03-2016 09:21

 | Darren Fletcher

Fletcher: MU Belum Keluar dari Perburuan Gelar
Darren Fletcher © Ist
Bola.netBola.net - Eks gelandang Manchester United yang kini bermain di West Brom, Darren Fletcher meyakini bahwa mantan timnya itu masih memiliki peluang merebut gelar juara Premier League musim ini.

United tak tak konsisten musim, bahkan hingga membuat suara tentang pemecatan Louis van Gaal kerap lantang terdengar. Setan Merah kini duduk di peringkat keenam dengan dengan koleksi 47 angka, tertinggal 13 poin dari sang pemuncak klasemen, Leicester City.

"Harapan MU adalah memenangkan gelar, bersaing untuk finis empat besar bukanlah keinginan fans, hal tersebut tak cukup bagus bagi United. Itulah tantangan yang ia (Van Gaal) hadapi dan saya pikir ia sekarang menyadarinya. Performa mereka naik secara dramatis dalam beberapa pekan terakhir dan para pemain muda bermain fantastis," ujar Fletcher dalam konferensi pers seperti dikutip Sportsmole.

"Mereka kini berada di posisi di mana empat besar sangat memungkinkan dan gelar belum hilang dari harapan. Saya tak berkata mereka akan memenangkan liga tapi mereka ada di sekitar itu saat ini dan jika semua orang bisa kompak mereka kemungkinan akan terus melaju dan melakukannya," imbuhnya.

Fletcher akan menghadapi bekas timnya dalam laga lanjutan pekan ke-29 yang dihelat di The Hawthorns, Minggu (6/3) malam nanti.