FOLLOW US:


Fletcher: Sebuah Kehormatan Jadi Kapten United

27-09-2012 21:30

 | Darren Fletcher

Fletcher: Sebuah Kehormatan Jadi Kapten United
Fletcher bangga jadi kapten United. © AFP
Bola.net - Darren Fletcher menyebut penunjukan dirinya menjadi kapten Manchester United seperti mimpi yang jadi nyata. Fletcher mengenakan ban kapten United untuk pertama kalinya ketika Setan Merah menjamu Newcastle di ajang Piala Liga.

Laga itu adalah penampilan pertama Fletcher sebagai starter setelah dibekap cedera selama sepuluh bulan. Wajar jika pertandingan itu bermakna sangat spesial untuk pemain asal Skotlandia ini.

"Laga itu adalah pertama kalinya saya menjadi kapten United. Itu adalah momen yang fantastis, sesuatu yang selalu saya impikan. Tentu saja menjadi kapten negara saya adalah juga sesuatu yang luar biasa, namun menjadi kapten United juga tak kalah istimewa," ucap Fletcher kepada MUTV.

Fletcher memulai laga bersama pemain yang juga baru sembuh dari cedera, Wayne Rooney. Wazza harus absen sebulan karena pahanya sobek teriris pul sepatu Hugo Rodallega.

Penampilan comeback Rooney mendapat pujian dari Fletcher. Rooney disebut bermain dengan santai tapi memiliki pengaruh besar. Kehebatan Rooney disebut Fletcher tak lepas dari pengalamannya yang banyak di level teratas sepakbola.