FOLLOW US:


Fletcher Selalu Optimis Kariernya Belum Berakhir

13-10-2012 18:00

 | Darren Fletcher

Fletcher Selalu Optimis Kariernya Belum Berakhir
Darren Fletcher, Manchester United. AFP
Bola.net - Midfielder Manchester United, Darren Fletcher mengaku dirinya selalu yakin untuk bisa kembali bermain, usai mengalami gangguan pada ususnya.

Sebelumnya banyak pihak meragukan Fletcher bisa kembali ke performa terbaiknya, usai absen kurang lebih 10 bulan dari lapangan hijau. Dalam masa itu pula ia mengaku berjuang setiap hari agar lekas pulih.

Upaya Fletcher rupanya membuahkan hasil, ketika ia kembali ke lapangan dan diberi kepercayaan oleh sang manajer, Alex Ferguson. Tak tanggung-tanggung, Liga Champions yang menjadi ajang comeback-nya.

Hal itu menurut Fletcher tak lepas dari rasa optimis yang selalu ia tanamkan, sebagai pendorong kesembuhannya dan agar segera bergabung dengan skuad The Red Devils.

"Saya tidak ragu bahwa saya akan kembali bermain. Saya selalu merasa akan kembali, karena saya kira sikap seperti itu memang perlu ditanamkan. Meski ada sejumlah orang yang meragukan, namun tidak bagi saya," tutur kapten timnas Skotlandia tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada Fergie, yang selalu tahu bahwa saya akan kembali. Untuk saat ini saya masih berada di tahap untuk meyakinkannya kembali."