FOLLOW US:


Florentino Perez Minta Bantuan Arsenal untuk Mbappe

26-08-2017 23:00

 | Kylian Mbappe

Florentino Perez Minta Bantuan Arsenal untuk Mbappe
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut siap menjual Karim Benzema ke Arsenal dalam beberapa hari mendatang, menurut laporan Sportsmole.

Benzema dikabarkan bakal ditukar dengan Alexis Sanchez. Namun kabarnya Perez punya rencana sendiri untuk striker asal Prancis tersebut.

Presiden Real masih berharap mereka bisa mendatangkan striker Monaco, Kylian Mbappe, meski klub Ligue 1 menuntut harga tak kurang dari 180 juta euro - 50 juta euro lebih mahal dari tawaran terakhir yang diajukan Perez.

Dan sang presiden kemudian berniat menjual Benzema ke Arsenal dengan harga sekitar 50 hingga 60 juta euro. Ia lantas ingin menggunakan uang hasil penjualan tersebut untuk menaikkan tawaran bagi Mbappe di Monaco.

Karim Benzema



Transfer tersebut akan membuat manajer Zinedine Zidane, yang amat mengandalkan Benzema, marah. Namun Perez amat bernafsu mendapatkan Mbappe, sebelum ia kalah bersaing dengan PSG, yang juga berminat pada pemain yang sama.

Madrid sendiri sudah membuka musim ini dengan langkah positif. Usai menjuarai Piala Super Spanyol, mereka mampu menang 3-0 atas Deportivo La Coruna di Riazor dalam laga pekan perdana La Liga.

Akhir pekan ini, tim akan menghadapi Valencia. (sm/rer)