FOLLOW US:


Fortune: Matic Seperti Makelele

03-08-2017 10:25

 | Nemanja Matic

Fortune: Matic Seperti Makelele
Nemanja Matic © MEN

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Quinton Fortune mengatakan bahwa kesuksesan timnya mendatangkan Nemanja Matic adalah sebuah bisnis transfer yang sangat bagus. Dia pun yakin gelandang Serbia itu bisa menjadi sempurna bagi lini tengah The Red Devils.

Sebagaimana diketahui, Nemanja Matic resmi mengikuti jejak Jose Mourinho dengan bergabung ke Manchester United dari Chelsea. Butuh 40 juta poundsterling bagi Setan Merah untuk mendatangkan gelandang 29 tahun tersebut.

Dan dikatakan oleh Fortune, kedatangan Matic akan ideal bagi lini tengah karena dia adalah pemain idaman Jose Mourinho dan dia juga tahu betul bagaimana menjalankan perannya sebagai penyeimbang tim, seperti halnya seorang Claude Makelele.

"Mati merupakan pemain yang sangat bagus. Sosok yang sudah kenal Premier League dan tentu saja pelatih tahu betul bahwa dia adalah pemain yang bisa mengisi peran Michael Carrick," ujarnya.

"Dia rekrutan yang fantastis untuk tim ini dan saya benar-benar menantikan siapa yang bisa melindungi empat pemain di lini belakang. Dia memainkan perannya dengan sempurna, seperti Claude Makelele dan di saat bersamaan bisa bermain dengan bagus," tambahnya.

"Dia pemain yang sangat tangguh, yang mampu menjadikan tim lebih kuat dan memberi kami kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan gelar musim ini. Saya tak sabar menantinya," tandasnya.