FOLLOW US:


Fosu-Mensah: Carrick Banyak Bantu Saya

10-11-2016 10:20

 | Michael Carrick

Fosu-Mensah: Carrick Banyak Bantu Saya
Timothy Fosu Mensah. © MUTD

Bola.net - Timothy Fosu-Mensah mengungkap bahwa Michael Carrick adalah salah satu pengaruh terbesarnya di Manchester United.

Fosu-Mensah mencuat di tim utama United musim lalu di bawah asuhan Louis van Gaal. Sang bek kanan, yang mampu bermain sebagai bek dan gelandang bertahan, membuat 12 penampilan untuk tim musim lalu.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, ia sudah tampil empat kali musim ini. Dan Fosu-Mensah mengatakan ia banyak mendapatkan bantuan dari Carrick selama proses penyesuaian diri di tim utama Setan Merah.

"Amat hebat bekerja dengan semua pemain di sini, terutama mereka yang sudah punya banyak pengalaman. Anda berlatih dengan mereka semua tiap hari dan anda bisa lihat apa yang mereka lakukan dan berbicara dengan mereka," tutur Fosu Mensah di Express.

"Pemain yang lebih tua berbicara dengan anda dan membantu anda, terutama Carrick. Dia sering berbicara dengan saya dan membantu saya dengan banyak hal kecil."

"Spirit tim yang ada di sini amat hebat."

Carrick sendiri merupakan salah satu pemain yang paling lama membela United di tim yang ada saat ini, usai dibeli dari Tottenham dengan harga 14 juta pounds pada 2006 silam. Sosok berusia 35 tahun ini kontraknya akan habis pada Juni mendatang.