FOLLOW US:


Fosu Mensah Percaya MU Musim Ini Bisa Juara Premier League

01-08-2017 16:58

 | Timothy Fosu-Mensah

Fosu Mensah Percaya MU Musim Ini Bisa Juara Premier League
Timothy Fosu Mensah © Ist

Bola.net - Timothy Fosu-Mensah percaya bahwa Manchester United bisa menjadi juara Premier League musim ini. Menurutnya, skuat Jose Mourinho sudah cukup mumpuni untuk bersaing dengan klub lain.

Klub bermarkas di Old Trafford ini belum sekalipun pernah meraih gelar juara Premier League pasca era Sir Alex Ferguson yang berakhir pada 2013 lalu. Empat kali ganti pelatih baru, dua kali MU gagal finis sebagai empat besar Premier League.

Sejak awal musim lalu, Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru The Red Devils. Pelatih asal Portugal tersebut langsung memberikan gelar Liga Europa dan dua gelar cup kompetisi lokal pada musim perdananya.

Pada musim baru mendatang, setelah mendatangkan Nemanja Matic, Romelu Lukaku dan Victor Lindelof, MU dipercaya akan mampu bersaing dalam merebutkan gelar.

"Yang pasti kami sudah cukup bagus untuk bertarung merebutkan gelar juara musim ini. Kami memiliki skuat yang sangat kuat," ucap Fosu Mensah pada ESPN.

Sejak mendapatkan debutnya, Mensah tercatat bermain sebanyak 12 kali bersama tim utama MU. Pada musim baru nanti, pemain asal Belanda tersebut belum pasti akan dipercaya sebagai pemain utama namun ia akan tetap fokus mengembangkan kemampuannya.

"Saya hanya fokus pada perkembangan permainan saya dan menjadi pemain yang lebih baik sehingga saya bisa membantu tim saya," papar pemain 19 tahun tersebut.