FOLLOW US:


Fowler Dukung Kebijakan Transfer Liverpool

04-07-2017 11:45
Fowler Dukung Kebijakan Transfer Liverpool
Robbie Fowler © ist

Bola.net - Mantan penyerang Liverpool, Robbie Fowler mengungkapkan dukungannya atas kebijakan transfer The Reds yang menurutnya kini mengutamakan kualitas daripada kuantitas.

Sejauh ini, Liverpool memang baru mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas. Dua pemain itu adalah Dominic Solanke dari Chelsea, dan Mohamed Salah dari AS Roma.

Kehadiran Salah sendiri dengan nilai 37 juta poundsterling menjadi rekor dalam pembelian klub. The Reds sendiri saat ini masih dikaitkan dengan Virgil van Dijk dan juga Naby Keita.

Meskipun belum banyak pergerakan transfer musim panas ini, namun Fowler mengatakan bahwa kesabaran adalah apa yang diperlukan Liverpool untuk mendatangkan rekrutan berkualitas.

"Mereka terlihat berkonsentrasi untuk mendatangkan sedikit tambahan kualitas di posisi krusial," ujarnya kepada Mirror.

"Dan itu adalah kebijakan yang tepat, daripada menghabiskan uang pada enam atau tujuh pemain, seperti yang sudah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir," sambungnya.

"Bila mereka menghabiskan 150 juta poundsterling hingga 180 juta poundsterling untuk mendapatkan tiga pemain top, ini akan menjadi belanja yang bagus," tandasnya.