FOLLOW US:


Fowler Ungkap Sisi Menakutkan dari Skuat Liverpool

13-11-2019 20:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Fowler Ungkap Sisi Menakutkan dari Skuat Liverpool
Liverpool © AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Robbie Fowler mengatakan ada satu hal yang menakutkan dari skuat The Reds saat ini yakni mereka masih belum mencapai puncak penampilannya meski sudah tampil begitu hebat.

Liverpool sudah menjadi tim yang sangat hebat dalam dua musim terakhir. Hal itu terlihat dari kuatnya lini pertahanan mereka musim lalu, di mana mereka menjadi tim yang kebobolan paling sedikit di Premier League.

Lini serang mereka juga sangat ditakuti tim-tim lain berkat ketajamannya. Skuat asuhan Jurgen Klopp ini sendiri akhirnya berhasil jadi juara Liga Champions musim lalu.

Setelah itu mereka juga berhasil menjadi juara UEFA Super Cup. Kini Liverpool tengah berusaha untuk meraih trofi liga untuk pertama kalinya sejak 30 tahun.

1 dari 2

Mengerikan

Fowler mengatakan Liverpool memang begitu hebat sejak dilatih oleh Jurgen Klopp. Namun ia mendapati ada hal yang mengerikan dari skuat The Reds saat ini.

Ia mengaku sepakat dengan pendapat orang-orang bahwa Liverpool adalah tim yang sangat hebat. Namun ia merasa The Reds masih belum tampil sesuai potensinya.

"Anda harus memberi Jurgen begitu banyak pujian, Liverpool ini begitu brilian. Ia membuat mereka fit dan bersemangat, mereka terlihat sebagai tim yang luar biasa," pujinya pada talkSPORT.

"Dan orang-orang mengatakan bahwa mereka menonton pertunjukan yang hebat, tetapi Liverpool belum benar-benar mencapai puncak dari apa yang dapat mereka lakukan. Itu adalah pemikiran yang menakutkan!" cetusnya.

2 dari 2

Bakal Juara

Liverpool baru saja mengalahkan Manchester City. Hasil itu membuat The Reds kini unggul sembilan angka dari rivalnya tersebut di klasemen Premier League.

Roy Keane pun mengatakan Liverpool berpeluang besar jadi juara Premier League musim ini. "Saya bukan seorang penjudi," bukanya, dikutip dari Sky Sports.

"Saya rasa persaingan gelar juara Premier League sudah usai. Banyak orang yang berkata bahwa itu [meraih gelar juara Premier League] tidak mudah dan itu memang seharusnya tidak mudah," sambung Roy Keane.

Meskipun sudah di atas angin, Roy Keane juga memperingatkan Liverpool jika meraih gelar bukan hal yang mudah. "Sangat sedikit orang yang bisa meraihnya dan karena itulah gelar ini sangat menuntut," ucap eks skipper Manchester United tersebut.

Skuat Liverpool akan dihajar oleh jadwal berat pada bulan Desember 2019 nanti. Sebab selain bermain di Premier League, mereka juga bermain di EFL Cup, Liga Champions plus Piala Dunia Antar Klub.

(talksport)