FOLLOW US:


Frank de Boer Pertimbangkan Pinjam Fosu Mensah dari MU

04-08-2017 13:12

 | Timothy Fosu-Mensah

Frank de Boer Pertimbangkan Pinjam Fosu Mensah dari MU
Timothy Fosu Mensah © Ist

Bola.net - Pelatih Crystal Palace, Frank de Boer, dikabarkan tengah mempertimbangkan meminjam jasa Timothy Fosu-Mensah dari Manchester United. Ia siap membantu perkembangan mantan anak buahnya di Ajax Amsterdam tersebut.

Setelah meninggalkan Ajax, Mensah gabung dengan MU dan mendapatkan debunya bersama tim utama The Red Devils pada bulan Februari 2016 lalu di bawah asuhan Louis van Gaal. Pelatih MU sekarang, Jose Mourinho, menilai pemain asal Belanda tersebut masih punya masa depan dalam timnya.

Tapi, Mourinho sepertinya masih bingung mencarikan tempat untuk pemain 19 tahun tersebut. Meskipun posisi naturalnya sebagai gelandang tengah, tapi Mensah kerap diposisikan sebagai bek.

Musim lalu, Fosu-Mensah belum menjadi pemain reguler di tim utama MU. Sebelum bursa transfer musim panas ini tutup, klub bermarkas di Old Trafford tersebut sepertinya akan bersedia meminjamkan Fosu-Mensah ke klub lain.

Menurut The Sun, De Boer yang ditunjuk sebagai pelatih Crystal Palace sejak awal musim ini, tertarik menampung Mensah. Ia bersedia membantu perkembangan mantan anak buahnya di Ajax tersebut. Selain itu, kehadiran Mensah juga akan bermanfaat untuk kubunya untuk menjalani Premier League 2017/2018.

Dalam laporan tersebut dikatakan De Boer akan tetap memposisikan Mensah sebagai pemain belakang dalam formasi 3-4-3.

Selain Mensah, De Boer juga punya incaran lain untuk membenahi lini belakang. Ia menjadikan pemain Liverpool, Mamadou Sakho, sebagai pilihan pertama. Tapi Liverpool menuntut tebusan 30 juta pounds untuk pemainnya tersebut.