FOLLOW US:


Frank Lampard Bakal Pusing Usai Lihat Performa Mason Mount dan Reece James

14-10-2020 04:00

 | Richard Andreas

Frank Lampard Bakal Pusing Usai Lihat Performa Mason Mount dan Reece James
Skuad Inggris merayakan gol Mason Mount ke gawang Belgia, duel UEFA Nations League 2020. © AP Photo

Bola.net - Punya banyak pemain mumpuni dalam satu skuad ternyata bisa jadi masalah. Setidaknya itulah yang dirasakan Frank Lampard dalam skuad Chelsea musim ini.

Teranyar, ada kasus Mason Mount dan Reece James yang tampil apik bersama timnas Inggris. Padahal dua pemain ini dicadangkan Lampard pada duel Premier League terakhir kontrak Crystal Palace (4-0).

Melihat Mount dan James bermain bagus, seharusnya Lampard tidak bisa mencadangkan mereka begitu saja ketika sepak bola liga dilanjutkan kembali akhir pekan ini.

Masalah inilah yang mungkin menyenangkan untuk dihadapi pelatih seperti Lampard, bahwa ada banyak pemain dengan kualitas sama dalam timnya.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Mount dan James

Penampilan Mount dan James di Timnas Inggris ini pun tak luput dari perhatian analis Premier League, Pat Nevin. Menurutnya, kesempatan bermain di timnas ini telah dimanfaatkan kedua pemain dengan sangat baik.

Andai tidak dipanggil Inggris, Mount dan James mungkin tidak akan terlalu bersemangat berlatih bersama Chelsea, dengan kemungkinan akan dicadangkan lagi.

"Andai Reece James dan Mason Mount tidak dipanggil timnas sepekan terakhir, mereka mungkin akan kembali berlatih di Cobham dan tidak terlalu bersemangat," buka Nevin di laman resmi Chelsea.

"Sekarang kondisinya berbeda, mereka punya energi penuh, bahagia, dan percaya diri. Ini resep sempurna bagi pemain untuk menyuguhkan permainan terbaiknya."

2 dari 2

Pusingnya Lampard

Chelsea akan kembali beraksi dengan menjamu Southampton, Sabtu (17/10/2020) akhir pekan ini. Nevin percaya Lampard akan sedikit dipusingkan dengan penentuan starter untuk pertandingan tersebut, mengingat hampir semua pemainnya siap bermain.

"Karena inilah Frank punya tugas berat untuk menentukan tim menjelang lawan Southampton sabtu nanti, khususnya karena dua nama di atas [Mount dan James] sedang bagus-bagusnya," sambung Nevin.

"Inilah yang jadi masalah favorit pelatih mana pun," tutupnya.

Sumber: Chelsea