FOLLOW US:


Frank Lampard: Chelsea Keliru Jika Remehkan Fulham

16-01-2021 09:40

 | Serafin Unus Pasi

Frank Lampard: Chelsea Keliru Jika Remehkan Fulham
Fulham © AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard meminta para anak asuhnya untuk mewaspadai Fulham. Ia menilai The Cottagers berpotensi jadi momok tersendiri bagi timnya.

Dini hari nanti Chelsea akan bertanding di lanjutan EPL. Mereka akan menghadapi Fulham di Craven Cottage.

Pada laga ini Chelsea lebih diunggulkan daripada Fulham. Maklum, Fulham saat ini berada di zona degradasi EPL.

Namun Lampard menilai bahwa Fulham adalah lawan yang tangguh untuk Chelsea. "Fulham belakangan ini bermain dengan baik," buka Lampard kepada laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Lawan yang Tangguh

Menurut Lampard, Fulham punya permainan yang sangat terorganisir. Jadi ia menilai akan sulit untuk membekuk The Cottagers di laga ini.

"Kami harus memberikan kredit kepada Scott [Parker] dan timnya. Kita bisa melihat bahwa mereka punya gaya bermain yang sangat jelas."

"Mereka adalah tim yang sangat terorganisir dan mereka tidak banyak membiarkan lawan mendapatkan peluang. Seluruh tim mereka bisa menjadi ancaman."

2 dari 3

Sudah Terbukti

Menurut Lampard, Chelsea harus ekstra waspada karena Fulham sudah terbukti menjadi lawan yang merepotkan bagi tim-tim top EPL.

"Mereka bermain dengan sangat baik saat menghadapi Tottenham dan mereka nyaris menang di laga itu. Anda bisa melihat bahwa mereka punya performa yang apik belakangan ini."

"Mereka bisa menahan imbang Liverpool dan Tottenham belakangan ini. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus fokus pada diri kami." ujarnya.

3 dari 3

Butuh Poin

Chelsea mengunjungi Craven Cottage dengan harapan untuk meraih kemenangan.

Pasalnya Chelsea saat ini berada di peringkat sembilan EPL dan mereka butuh tambahan poin untuk naik ke papan atas.

(Chelsea FC)