FOLLOW US:


Frank Lampard: Masa Depan Christian Pulisic Cerah!

15-08-2019 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Frank Lampard: Masa Depan Christian Pulisic Cerah!
Pemain Chelsea, Christian Pulisic. © Chelsea FC

Bola.net - Sebuah pujian dilayangkan Frank Lampard kepada Christian Pulisic. Pelatih Chelsea itu menilai sang winger punya potensi yang besar untuk menjadi pemain kunci The Blues di masa depan.

Pulisic akhirnya mendapatkan start kompetitif pertamanya untuk Chelsea dini hari tadi. Ia dipasang sebagai starter oleh Lampard saat The Blues menghadapi Liverpool di ajang UEFA Super Cup.

Pada laga tersebut, Pulisic tampil dengan impresif. Tidak hanya kerap membuat pergerakan berbahaya, ia juga membuat assist untuk gol Olivier Giroud.

Lampard menilai Pulisic bakal berkembang menjadi pemain yang hebat untuk Chelsea. "Ya, saya puas dengan permainannya dan saya yakin ia bisa lebih baik lagi," beber Lampard kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Bisa Berkembang

Lampard meyakini bahwa Pulisic belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia dinilai butuh waktu untuk berkembang dan mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Ada ekspektasi yang besar pada dirinya. Dia adalah pembelian yang besar bagi kami, namun anda harus ingat bahwa ia masih sangat muda."

"Dia masih berusia 20 tahun dan ia bermain di Liga ini. Ia juga bermain dipertandingan melawan Liverpool yang merupakan salah satu tim paling intens di dunia saat ini."

2 dari 3

Pertanda Bagus

Lampard menyebut sang winger menunjukkan tanda-tanda yang bagus selama kurang lebih satu bulan di Chelsea. Ia berharap Pulisic mampu berkembang menjadi pemain yang lebih hebat di masa depan.

"Saya rasa butuh waktu baginya untuk menyesuaikan diri dengan permainan kami. Namun jika ia berhasil melakukan itu, anda bisa melihat bahwa ia memiliki kepercayaan diri yang besar saat membawa bola dan membuat peluang."

"Saya benar-benar bahagia memiliki pemain seperti dia, dan saya yakin ia masih bisa lebih baik lagi. Dia menunjukkan tanda-tanda yang bagus bahwa ia bisa menjadi pemain penting untuk klub ini." tandasnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Chelsea mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memboyong Pulisic di musim panas ini.

Mereka membayar sekitar 58 juta pounds agar Borussia Dortmund bersedia untuk melepasnya.

(Goal International)