FOLLOW US:


Frank Lampard Segera Depak Dua Gelandang dari Skuad Chelsea

28-07-2019 15:43

 | Asad Arifin

Frank Lampard Segera Depak Dua Gelandang dari Skuad Chelsea
Danny Drinkwater © AFP

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard kini mulai melakukan evaluasi pada skuad yang dia miliki. Dua pemain diidentifikasi masuk dalam daftar coretnya: Tiemoue Bakayoko dan Danny Drinkwater.

Chelsea telah melakukan beberapa laga pramusim. Dari rangkaian laga tersebut, Lampard mulai menilai komposisi pemain yang ada di skuad miliknya.

Pelatih berusia 41 tahun kini telah menemukan siapa saja pemain yang tidak masuk dalam rencananya. Lampard bakal segera melepas pemain itu agar punya kesempatan untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas 2019.

Bakayoko dan Drinkwater lah yang masuk dalam daftar jual. Mereka berdua selama ini memang minim dapat kesempatan bermain selama pramusim. Kemana tujuan kedua pemain tersebut? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Persaingan Ketat di Lini Tengah

Frank Lampard sejauh ini memang belum melepas pemain di bursa transfer. Lampard memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk menunjukkan kemampuannya di sesi pramusim.

Bakayoko dan Drinkwater sejak musim lalu memang tidak masuk dalam rencana Chelsea. Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan. Sementara, Drinkwater dibekukan dari skuad utama.

Setelah diberi kesempatan, seperti dikutip dari Daily Mail, Lampard rupanya tidak puas dengan kinerja kedua pemain. Mereka dipersilahkan untuk pindah. Bahkan, klub siap melepasnya dengan harga murah.

Bakayoko dan Drinkwater memang sulit bersaing dengan pemain lain di lini tengah Chelsea. Lampard lebih mengendepankan pemain seperti Mason Mount, Mateo Kovacic, Jorginho, Ross Barkley dan N'Golo Kante.