Fred Akui Musim Ini MU Bapuk, Siap Bangkit di Musim Depan

Ari Prayoga | 24 Mei 2022 06:25
Fred merayakan gol dalam laga Leeds United vs Manchester United, Minggu (20/2/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Fred mengakui bahwa performa timnya di sepanjang musim 2021/22 ini jauh dari kata bagus. Ia pun menegaskan ambisinya untuk bangkit di musim depan.

Manchester United mengakhiri Premier League musim 2021/22 dengan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Crystal Palace, Minggu (22/5/2022). Setan Merah pun finis di peringkat enam klasemen.

Lebih buruknya, Manchester United tercatat menelan 12 kekalahan di Premier League 2021/22 dengan mencatatkan produktivitas gol 0, 57 kali mencetak gol dan 57 kali kebobolan.

1 dari 4 halaman

Pengakuan Fred

Fred yang menjadi andalan di lini tengah Manchester United dengan 36 penampilan di semua kompetisi pun mengakui bahwa musim timnya berjalan sangat buruk.

"Itu jauh dari musim yang kami rencanakan di awal. Kami tidak dapat mencapai tujuan kami dan kami sepenuhnya menyadarinya," tulis Fred di akun Twitter pribadinya.

"Mari istirahat sejenak untuk mengisi ulang baterai dan kembali lebih lapar untuk yang berikutnya."

"Man United adalah tim besar dan kami harus berada di tempat yang tepat sesegera mungkin. Terima kasih kepada para penggemar atas semua dukungannya. Itu akan selalu untuk kalian!"

2 dari 4 halaman

Cuitan Fred

3 dari 4 halaman

Era Baru Manchester United

Setelah tugas Ralf Rangnick sebagai manajer interim rampung, Manchester United kini mulai dibesut oleh Erik ten Hag yang sudah ditunjuk mengisi pos manajer sejak April lalu.

Ten Hag sudah hadir di tribun menyaksikan laga Manchester United kontra tuan rumah Crystal Palace. Pria Belanda itu tentu sudah mencatat setumpuk PR yang harus ia bereskan.

Satu hal yang hampir pasti bakal dilakukan Ten Hag dan Manchester United di musim panas ini adalah perombakan skuad. Akan ada banyak pemain yang pergi, tetapi ada juga yang akan tiba di Old Trafford.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR