Frenkie De Jong Jadi Gak Sih Gabung MU, Wahai Ten Hag?

Serafin Unus Pasi | 11 Juli 2022 19:50
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong (c) Frenkie De Jong Official Twitter

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten hag buka suara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap sosok Frenkie De Jong. Sang manajer memilih tidak terlalu banyak komentar untuk spekulasi transfer tersebut.

Sebulan terakhir, nama De Jong sering sekali dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang Barcelona itu dikabarkan jadi buruan utama Setan Merah di musim panas ini.

Namun sejauh ini transfer De Jong belum kunjung kelar. Bahkan kabar yang beredar di Inggris menyebut bahwa transfer ini berpotensi gagal.

Ketika disinggung mengenai rumor ini, begini jawaban sang manajer. "Saya tidak mau menanggapi pertanyaan seputar Frenkie," buka Ten Hag kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Sopan

Ten Hag membeberkan alasan mengapa ia menolak berkomentar terkait spekulasi transfer sang gelandang.

Ia menyebut bahwa De Jong masih terikat kontrak di Barcelona. Jadi tidak elok untuk membicarakan pemain milik klub lain.

"Saya tidak pernah membicarakan pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain. Jadi saya tidak mau menjawab pertanyaan seputar Frenkie,"

2 dari 4 halaman

Masih Akan Belanja

Ten Hag memastikan bahwa Manchester United tidak hanya puas dengan Tyrell Malacia. Ia memastikan bahwa MU akan memperkuat tim mereka dalam waktu dekat ini.

Sang manajer mengonfirmasi bahwa setidaknya bakal ada dua pemain baru yang bakal bergabung dengan Setan Merah dalam waktu dekat ini.

"Berapa banyak lagi pemain yang akan kami datangkan? Kami saat ini sedang mencari gelandang dan penyerang baru," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Rekrutan Kedua

Menurut sejumlah gosip yang beredar, Manchester United akan menuntaskan transfer kedua mereka di musim panas ini.

Setan Merah dikabarkan akan mengumumkan kedatangan Christian Eriksen dalam waktu dekat ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR