FOLLOW US:


Fulham vs Manchester United, Tim Tamu Diprediksi Menang Tipis

20-01-2021 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Fulham vs Manchester United, Tim Tamu Diprediksi Menang Tipis
Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) © AP Photo

Bola.net - Michael Owen memberikan prediksi mengenai jalannya pertandingan Fulham vs Manchester United. Ia menyebut Setan Merah akan keluar sebagai pemenang pada duel di Craven Cottage itu.

Dini hari nanti Manchester United akan kembali melakoni laga tandang. Kali ini mereka akan pergi ke London untuk menyambangi markas Fulham.

Pertandingan ini adalah pertandingan krusial bagi MU. Mereka butuh tiga poin untuk merebut kembali posisi puncak klasemen dari Leicester City.

Menurut Owen, MU bakal keluar sebagai pemenang laga ini. "United akan kembali bermain di laga tandang setelah bermain di Anfield pekan lalu," buka Owen kepada BetVictor.

Baca prediksi eks striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Lanjutkan Momentum

Owen menilai MU mungkin tidak terlalu puas hanya imbang melawan Liverpool. Namun ia menilai United akan melanjutkan tren apik mereka di laga tandang saat melawan Fulham.

"United si spesialis laga tandang mengeksekusi taktik mereka dengan sempurna di Anfield pada hari Minggu kemarin."

"Mereka sebenarnya bisa membawa pulang tiga poin dari laga itu, namun secara keseluruhan mereka senang dengan hasil itu."

2 dari 3

Laga Sulit

Owen sendiri memprediksi Fulham bakal jadi lawan yang sulit bagi MU. Namun ia meyakini mantan timnya akan keluar sebagai pemenang laga ini.

"Mereka akan menghadapi Fulham yang baru saja kalah tipis dari Chelsea di akhir pekan lalu. Meski Fulham kalah, namun mereka sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir."

"United sendiri tidak terkalahkan di 16 laga tandang terakhir mereka di Premier League. Jadi saya merasa mereka tidak akan terpeleset di laga ini. Prediksi saya United akan menang dengan skor 2-1." ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Fulham, Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool lagi.

Kali ini kedua tim akan berduel di Old Trafford pada pertandingan babak keempat FA Cup.

(betVictor)