FOLLOW US:


Gabriel Jesus Pelajari Man City dari Fernandinho

11-10-2016 20:21

 | Gabriel Jesus

Gabriel Jesus Pelajari Man City dari Fernandinho
Gabriel Jesus © getty
Bola.net - Gabriel Jesus mengungkapkan bahwa ia berusaha memanfaatkan kehadiran Fernandinho di timnas Brasil untuk belajar tentang Manchester City. Gabriel Jesus banyak bertanya mengenai klub yang akan dibelanya itu.

Gabriel Jesus memang sudah resmi menjadi milik Manchester City namun baru akan bergabung Januari nanti. Namun ia ingin bersiap dengan mengenal City lebih dulu.

"Semakin banyak yang saya tahu tentang klub sebelum saya datang, maka akan semakin bagus. Pasti rasanya akan mengejutkan, tapi saya sudah berbicara banyak dengan Fernandinho tentang semua yang bisa membantu saya. Saya percaya dia akan memberikan bantuan besar. Juga ibu saya yang akan ikut datang ke Manchester," terang Gabriel Jesus dalam konferensi pers.

Penyerang timnas Brasil itu mengaku masih terus belajar untuk berperilaku di lapangan. Ia ingin bisa terus menjaga emosinya di atas lapangan, termasuk ketika timnya tengah kalah.

"Saya memperhatikan perilaku saya sendiri di atas lapangan karena kadang anda bisa kehilangan kendali. Saat tim anda kalah, anda bisa kecewa dan berpikiran macam-macam. Menjauhkan anda dari permainan dan membuat anda kehilangan kontrol." (gl/hsw)