FOLLOW US:


Gabriel Masih Simpan Penasaran Terkait Karirnya di Arsenal

25-11-2017 17:20

 | Gabriel Paulista

Gabriel Masih Simpan Penasaran Terkait Karirnya di Arsenal
Gabriel © AFC

Bola.net - Gabriel Paulista mengatakan bahwa ia tidak layak mendapat kritik selama bermain di Arsenal dan harusnya mendapat lebih banyak peluang bermain di tim utama.

Sang bek bergabung dengan Gunners dari Villarreal di Januari 2015, namun lebih banyak duduk di bangku cadangan dan tercatat bermain 37 kali sebagai starter dari 46 penampilan di Premier League sebelum dijual ke Valencia di musim panas.

Pemain Brasil kembali menjadi starter di La Liga, namun ia masih penasaran dengan kegagalannya mendapat tempat di tim asuhan Arsene Wenger.

"Saya layak mendapat kesempatan lebih. Kadang saya hanya bermain karena rekan saya cedera. Saya memang bermain dan bahkan kadang meski saya sudah bermain bagus, saya merasa sedih, karena saya bermain hanya karena rekan saya cedera," tuturnya di Sky Sports.

Gabriel Paulista

"Saya kira saya tak layak mendapatkan itu. Saya kira saya punya kemampuan untuk bermain sebagai starter, karena saya layak untuk itu. Namun itu tak terjadi. Kadang saya bermain di tiga atau empat laga dan Arsenal kalah. Semua orang mengatakan itu salah saya."

"Itu sama sekali tidak bagus untuk saya."

"Saya bermain di pertandingan terakhir di Premier League karena semua pemain cedera, semua bek tengah absen. Saya cukup kecewa dengan hal tersebut."