FOLLOW US:


Gabung Chelsea, Barkley Diingatkan Mantan Rekan Seklubnya

06-01-2018 22:20

 | Ross Barkley

Gabung Chelsea, Barkley Diingatkan Mantan Rekan Seklubnya
Ross Barkley © Chelsea

Bola.net - Ross Barkley harus bekerja keras untuk kembali membuktikan kemampuannya, usai ia bergabung dengan Chelsea dari Everton.

Hal tersebut menurut pandit yang juga mantan rekan Barkley di Goodison Park, Leon Osman.

Barkley baru saja menuntaskan transfernya ke Chelsea, dengan kontrak berdurasi lima setengah tahun. The Blues akan membayar 15 juta pound plus beberapa bonus pada tim Merseyside.

Osman mengaku terkejut dengan transfer Barkley, terutama usai sebelumnya ia membatalkan kesepakatan dengan kubu London Barat di musim panas.

"Jika dia gabung dengan Chelsea, itu akan mengejutkan karena sebelumnya dia pernah menolak mereka. Namun saya kira Ross saat ini dalam kondisi bagus, dia bakal kembali fit," tutur Osman di talkSPORT.

Ross Barkley



"Dia akan memastikan dirinya kembali fit dan mungkin tim akan ingin dia membuktikan hal tersebut. Dia sudah lama absen, dia dua kali mengalami cedera serius musim ini dan ini bukan yang pertama dalam karirnya."

"Dia mengalami patah kaki ketika berusia 17, jadi dia tahu bagaimana caranya melewati ini. Saya kira ini takkan mempengaruhi mentalnya. Namun dia sudah lumayan lama absen dan anda tak bisa kembali ke bentuk terbaik hanya dalam semalam."

"Dia harus segera bermain lagi dan dia harus menunjukkan pada semua orang bahwa dia masih pemain yang sama seperti sebelumnya." (sm/rer)