FOLLOW US:


Gacor di Pekan Pertama, Arsenal Diyakini Tetap Tak Bisa Finis Empat Besar Musim Ini

15-09-2020 15:45

 | Ari Prayoga

Gacor di Pekan Pertama, Arsenal Diyakini Tetap Tak Bisa Finis Empat Besar Musim Ini
Pemain Arsenal merayakan gol Alexandre Lacazette ke gawang Fulham di pekan pertama Premier League 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini bahwa mantan timnya bakal kesulitan untuk mengakhiri Premier League musim 2020/21 ini di zona empat besar.

Arsenal membuka petualangan mereka di Premier League musim ini dengan gemilang. Tim asuhan Mikel Arteta sukses menghajar tuan rumah Fulham tiga gol tanpa balas, Sabtu (12/9/2020) kemarin.

Tiga gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak oleh Alexandre Lacazette, Gabriel Magalhaes, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sang rekrutan baru, Willian juga tampil apik dengan menyumbang dua assist.

1 dari 2

Pujian Paul Merson

Kemenangan meyakinkan ini dipastikan bakal menambah kepercayaan diri Arsenal yang sebelumnya sukses menjuarai Piala FA dan Community Shield.

"Arsenal melawan Fulham merupakan laga yang berbahaya. Anda tak mau menghadapi tim prmosi ketika mereka datang. Anda ingin menghadapi mereka pada Januari ketika kompetisi terasa berat dan beberapa pemain mereka cedera," ujar Merson di Sky Sports.

"Saya rasa itu hasil yang bagus bagi Arsenal. Gabriel menjalani debutnya dengan solid dan mencetak gol. Sebuah performa yang bagus. Saya menyukai Arteta, Anda bisa melihat apa yang coba ia lakukan, memainka gaya yang jelas sebagai sebuah tim dengan tempo tinggi," lanjutnya.

2 dari 2

Keraguan Paul Merson

Terlepas dari penampilan memikat yang diperlihatkan Aubameyang cs, Merson tetap menyimpan keraguan akan peluang The Gunners masuk ke zona Liga Champions di akhir musim.

"Saya menyukai permainan mereka, tetapi empat besar? Saya rasa jurang pemisahnya terlalu besar. Ada tiga atau empat liga di Premier League," tutur Merson.

"Saya rasa empat besar merupakan empat besar dalam liga mereka sendiri, lalu ada Arsenal, Tottenham, dan mungkin Everton dan Leicester," imbuhnya.

"Lalu mungkin ada liga lain di papan tengah sebelum papan bawah. Cukup menarik, dan karena itulah Premier League merupakan liga terbaik di dunia," tandasnya.

Sumber: Sky Sports